5 Model Kacamata Hitam Ini Bisa Membuat Penampilan Lebih Stylish


5 Model Kacamata Hitam Ini Bisa Membuat Penampilan Lebih Stylish

Kacamata hitam bisa menjadi fashion statment yang bisa membuatmu selalu tampil stylish. Jangan sampai kamu salah memilih kacamata yang tidak sesuai dengan bentuk wajah. Model kacamata yang tepat bisa mengubah penampilanmu secara instan tanpa harus berusaha keras. Misalnya saja 5 model favorit kacamata hitam berikut ini. Penampilanmu akan langsung berubah menjadi lebih keren dan jadi pusat perhatian.

Square


Salah satu bentuk kacamata yang banyak disukai orang adalah bentuk frame-nya kotak. Memilih kacamata hitam berbentuk kotak ini sebenarnya agak tricky karena nggak semua bentuk wajah cocok menggunakannya.
Kacamata yang memiliki desain dengan garis yang tegas ini cocok digunakan oleh orang yang memiliki bentuk wajah bulat, oval, atau segitiga terbalik. Kacamata ini akan membingkai wajahmu menjadi lebih tegas sekaligus ada sedikit kesan klasik. Untuk penampilan lebih stylish cobalah memilih lensa berwarna misalnya gradasi cokelat atau biru.
Clubmaster

Bentuk kacamata clubmaster atau bowline ini cocok untuk hampir semua bentuk wajah, terutama untuk bentuk wajah oval. Bentuk wajah yang cenderung lebih panjang ini membutuhkan kacamata yang bisa membuat wajah juga terlihat lebar.
Adam Levine vokalis Maroon 5 salah satu yang bisa kamu tiru. Penampilan kerennya bisa kamu contek dengan menggunakan kacamata hitam berbentuk clubmaster dari Ray Ban. Kacamata hitam clumaster ini langsung bisa mengubah penampilanmu secara instan.

Round


Bentuk kacamata dengan lensa bulat sangat cocok digunakan oleh orang dengan bentuk wajah kotak. Kacamata dengan bentuk bulat ini bisa membantu membentuk garis wajah. Wajah bentuk kotak memiliki bentuk dagu yang tegas, makanya kamu butuh kacamata yang bisa memperhalus bentuk wajah.
Kacamata hitam berbentuk bulat ini juga sudah lama menjadi fashion icon dari John Lenon. Nggak ada salahnya untuk berinvestasi membeli kacamata dengan bentuk bulat. Kacamata hitam berdesain bulat ini juga cocok untuk digunakan kamu yang memiliki wajah diamond.

Aviator


Kacamata hitam berbentuk aviator langsung bisa mengubah penampilanmu menjadi lebih maskulin atau edgy. Kacamata model aviator paling cocok digunakan oleh orang yang mempunyai bentuk wajah bulat. Kacamata aviator a la Ray Ban juga sering digunakan oleh artis papan atas mulai dari Jennifer Aniston sampai Bruno Mars.
Orang yang memiliki wajah oval memiliki bentuk wajah yang proposional antara lebar dan tingginya.Bentuk kacamata aviator ini bisa membantu membuat wajah terlihat lebih panjang atau lebar.

Wayfarer


Bentuk kacamata wayfarer ini menjadi favorit banyak orang karena bentuknya yang klasik. Pilihan bentuk kacamata wayfarer ini memang cocok sama semua bentuk wajah. Mulai yang berbentuk wajah kotak sampai sampai oval bisa menggunakan kacamata wayfarer.
Bentuk lensa kacamatanya yang lebar ini memang bisa mempertegas bentuk wajahmu sekaligus memperhalus. Kacamata wayfarer nggak akan membuatmu tampil berlebihan, pilih lensa kacamata super hitam untuk membuat penampilan a la rocker.
Lima pilihan bentuk kacamata ini dijamin akan membuat penampilanmu beda. Selain bentuk kacamata hitam kamu juga jangan sampai salah pilih lensa dan waran frame ya!

Comments

Popular posts from this blog

Bentuk, Warna Dan Tips Memilih Frame Kacamata

Cara Padu Padan Fashion dengan 5 Kacamata Terfavorit Ray Ban