Model Kacamata Terbaru 2017 Pria Dan Wanita Sesuai Dengan Bentuk Wajah


Mungkin orang akan sangat kebingungan karena belum memahami bagaimana bentuk wajah mereka dan akhirnya asal-asalan dalam memilih kacamata. Pemilihan kacamata yang tidak sesuai akan menjadikan penampilan kiya kurang maksimal. Bahkan akan terkesan sangat aneh dan tidak pantas di wajah atau jelek di lihat orang. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin membeli kacamata hendaknya anda mengetahui karakteristik wajah anda terlebih dahulu. Berikut ini beberapa bentuk wajah dan model kacamata yang bisa anda gunakan sebagai acuan untuk membeli model kacamata terbaru yang cocok dengan karakteristik wajah anda.

6 Model Kacamata Terbaru 2017 Pria Dan Wanita Sesuai Dengan Bentuk Wajah :

1. Model Kacamata Terbaru Untuk Wajah Bundar

Model Kacamata Untuk Wajah Oval Pria Dan Wanita Terbaru
Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bundar, maka anda sebaiknya tidak memilih model kacamata terbaru dengan desain bundar juga. Meskipun kacamata bundar terkesan unik dan lucu namun anda sebaiknya memilih model kacamata dengan bentuk persegi untuk menutupi bentuk wajah anda yang bundar.

2. Model Kacamata Terbaru Untuk Wajah Oval


Model Kacamata Untuk Wajah Oval Pria Dan Wanita Terbaru
Karakteristik wajah berbentuk oval sangat fleksibel dan cocok untuk memakai segala model kacamata terbaru yang sedang populer di pasaran.

3. Model Kacamata Terbaru Untuk Wajah Kotak


Model Kacamata Untuk Wajah Kotak Pria Dan Wanita Terbaru
Bagi pemilik wajah berbentuk kotak ini disarankan untuk mengenakan model kacamata dengan frame yang di desain melengkung. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan bentuk wajah yang kotak tersebut.

4. Model Kacamata Terbaru Untuk Wajah Lonjong


Model Kacamata Untuk Wajah Lonjong / Persegi Panjang Pria Dan Wanita Terbaru
Bagi pemilik karakteristik wajah persegi panjang atau lonjong ini sangat disarankan untuk memilih model kacamata yang tidak dilengkapi dengan frame geometris. Hal ini karena frame kacamata yang di desain secara tidak geometris dapat menyeimbangkan bentuk persegi panjang pada wajah anda.

5. Model Kacamata Terbaru Untuk Wajah Segitiga


Model Kacamata Untuk Wajah Segitiga Pria Dan Wanita Terbaru
Jika anda termasuk dari mereka yang memiliki bentuk wajah segitiga, maka kacamata dengan frame berbentuk persegi merupakan alternatif pilihan yang tepat. Selain itu akan lebih baik jika model kacamata yang anda pilih tidak memiliki detail yang terlalu mncolok dan berlebihan pada bagian atasnya.

6. Model Kacamata Terbaru Untuk Wajah Segitiga Terbalik


Model Kacamata Untuk Wajah Segitiga Terbalik, Model Kacamata Terbaru
Bagi para pemilik wajah segitiga terbalik ini sangat disarankan untuk memilih model kacamata dengan frame kacamata yang di desain berbentuk persegi. Hal ini bertujuan untuk menyeimbangkan bentuk wajah anda dengan bentuk frame yang terbentuk seperti persegi tersebut.

Nah setelah mengetahui bentuk wajah anda, maka anda bisa memilih model kacamata terbaru dengan tepat dan akurat. Sehingga penampilan anda dengan memakai kacamata menjadi lebih menarik. Bagi anda yang memang memiliki masalah mata minus, maka tidak perlu khawatir. Karena sekarang ini banyak bermunculan model-model kacamata terbaru yang didesain khusus dengan unik dan menarik. Nantinnya akan berakibat lebih percaya diri bagi para wanita dan pria yang memiliki masalah mata minus.

Di tahun 2017 ini, model kacamata yang menjadi trend kebanyakan perempuan adalah model kacamata berbentuk bulat. Model kacamata dengan bentuk bulat ini merupakan perwujudan atas kecanggihan unsur klasik sehingga menjadikan pemakainya terkesan sangat menawan dan mewah. Selain itu, model kacamata terbaru yang sedang trend sekarang ini di desain dengan berbagai warna yang mampu membuat kita menjadi lebih modern dan elegan. Dan dengan bentuk frame melengkung nan halus.


Bagi anda yang suka berpenampilan dengan kesan santai, maka anda bisa memilih model kacamat terbaru dengan kacamata vintage hippie. Pemilihan kacamata santai dengan warna frame yang berani namun sesuai akan menunjang penampilan anda yang selalu terkesan stylish sepanjang masa. Selain itu anda juga bisa memilih model kacamata terbaru dengan frame kacamata berbahan campuran. Frame kacamata berbahan campuran dilengkapi dengan eye-cacthing temples sehingga menjadikan kacamata ini idaman para wanita. Karena penampakannya yang superstylish seperti yang diidam-idamkan.


Tampil cantik, menarik, lucu serta menawan menjadi sebuah kebutuhan yang wajib  dipenuhi saat menyangkut soal penampilan khususnua bagi para wanita. Tak terkecuali bagi para wanita yang memiliki masalah pada penglihatannya alias memiliki gangguan mata minus, harus tetap tampil cantik. Dengan model kacamata terbaru yang sekarang ini hadir dengan penuh inovasi. Oleh karena itu baik bagi anda yang memiliki mata sehat ataupun gangguan mata minus tidak perlu khawatir lagi karena model kacamata terbaru sekarang ini bisa anda pilih dengan mudah dengan desain dan frame-frame segar dan elegan sehingga membuat penampilan anda jauh lebih cantik jika mengenakan kacamata.


Demikian ulasan mengenai model kacamata terbaru yang bisa anda sesuaikan dengan karakteristik wajah anda untuk menunjang penampilan anda dengan berkacamata. Dengan model kacamata terbaru ini anda bisa memberikan warna segar bagi penampilan anda dan juga mencitrakan diri anda sebagai orang yang selalu mengikuti trend masa kini.

Comments

Popular posts from this blog

Bentuk, Warna Dan Tips Memilih Frame Kacamata

Cara Padu Padan Fashion dengan 5 Kacamata Terfavorit Ray Ban

5 Model Kacamata Hitam Ini Bisa Membuat Penampilan Lebih Stylish