Cara Padu Padan Fashion dengan 5 Kacamata Terfavorit Ray Ban

FASHION & KECANTIKAN
Cara Padu Padan Fashion dengan 5 Kacamata Terfavorit Ray Ban 

Kacamata Ray Ban emang jadi brand favorit untuk soal kacamata karena modelnya yang beragam dan juga ter-up to date dengan tren terkini. Yuk koleksi kacamata Ray Ban, ShopBack bakalan ngasih tau juga nih tips berpakaiannya.

-Ray-Ban Sunglasses Round Metal RB3447


Harga asli Rp 2.232.000 || Setelah cashback Rp 1.897.200

Kacamata Ray Ban yang satu ini tersedia dengan 10 variasi warna. Bentuk tangkainya tipis dan minimalis, cocok banget dengan gaya kekinian.


Nah, ini dia salah satu gaya yang bisa kamu contek dengan memadukan kacamata dari Ray Ban ini: kemeja floral a la vintage dan button up skirt. Pakai gladiator sandal biar maksimal!

-Ray-Ban Round Crystal RB2447 901 Sunglasses – Dark Green


Harga asli Rp 2.790.000 || Setelah cashback Rp 2.371.500

Nah, kalau yang ini bergaya sedikit lebih elegan dengan perpaduan warna hitam dan aksen stainless steel-nya di bagian tangkai. Bisa untuk gaya kasual sehari-hari.


Ini gaya yang bisa kamu ikutin dengan kacamata Ray Ban yang satu ini. Paduin dengan setelan warna monokrom yang santai, kacamata ini cocok banget buat jalan-jalan weekend bareng keluarga.

-Ray-Ban Vista Optical – Rx7075F – Rubber Black (5364)


Harga asli Rp 1.642.500 || Setelah cashback Rp 1.396.125

Kacamata round yang bergaya geek ini juga cocok banget buat penampilan sehari-hari ke kampus.


Untuk gaya geek, kamu bisa paduin kacamata ini dengan setelan rok flare pendek yang dipaduin dengan atasan kemeja berkerah dan kardigan. Kalau sepatunya sih cocok banget pakai oxford shoes.

-Ray-Ban Sunglasses – RB3548NF – Gold (001/Z2)


Harga asli Rp 2.242.500 || Setelah cashback Rp 1.906.125

Perlu diakuin sih kacamata Ray Ban yang satu ini emang high fashion banget. Keliatan dari pemilihan warna dan bentuk kacamata tuh minimalis, elegan dan juga bikin kamu makin tampil outstanding.


Untuk paduin kacamata ini, kamu mesti dressed up. Usahain juga paduin dengan outfit bergaya dan berwarna senada: pastel dan plain. Bisa untuk musim panas dan musim dingin lho!

gdn january

-Ray-Ban – Rb3546 – Black Top Matte Black (186) Size 52 Green


Harga asli 2.092.500 || Setelah cashback Rp 1.778.625

Buat kamu yang bergaya bold, Ray Ban juga punya koleksi kacamata yang high fashion banget dan cocok buat kamu. Kacamata ini berdesain minimalis dengan aksen hiasan garis vertikal di antara kedua kacanya.


Ini dia gaya yang bisa jadi andalanmu untuk sehari-hari. Paduin dengan outfit serba hitam aja udah cukup bikin penampilanmu jadi outstanding. Jangan lupa paduin dengan lipstik bold berwarna cokelat atau wine.

Comments

Popular posts from this blog

Bentuk, Warna Dan Tips Memilih Frame Kacamata

5 Model Kacamata Hitam Ini Bisa Membuat Penampilan Lebih Stylish